Olahraga

Ronaldo dan Benzema, Bawa Portugal dan Prancis ke 16 Besar

Kamis, 24 Juni 2021 - 07:00
Ronaldo dan Benzema, Bawa Portugal dan Prancis ke 16 Besar Ronaldo dan Benzema masing-masing mencetak dua gol (foto: gettyimages)

TIMES MOJOKERTO, JAKARTA – Dua mantan rekan satu tim menjadi kunci di laga Portugal vs Prancis. Dua gol Cristiano Ronaldo dan dua gol Karim Benzema membawa negaranya masing-masing lolos ke babak 16 besar Euro 2020, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Di laga yang digelar di Budapest Arena ini Prancis sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun kemenangan ini menjadikan tim Ayam Jantan lolos sebagai juara grup. Sementara itu, Portugal masih harus berjuang dan bersaing dengan Jerman untuk memastikan tempat di babak selanjutnya.

Hasil seri ini pun akhirnya mampu membawa Selecao lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik dari Grup F. Poin Portugal sama dengan poin Jerman yang menjadi runner up, yakni empat poin.

Gol-gol di laga yang berkesudahan 2-2  melalui rekan satu tim yang kini berpisah. Ronaldo dan Benzema pernah bahu membahu bersama di Real Madrid. Dua penalti masing-masing tercipta di menit 30 dan 60 untuk Ronaldo.

Kemudian di menit 45+2 Benzema mencatat gol pertamanya di Euro 2020 melalui titik putih. Dilanjutkan gol kedua pemain yang comeback ke Timnas Prancis tersebut pada menit 47.

Kekuatan kedua tim cukup imbang di laga kali ini, kedua tim tidak ada yang lebih dominan dari lawannya. Meski tempo pertandingan sempat tinggi dan silih berganti melakukan serangan, namun keduanya tampak tampil hati-hati.

Hingga peluit panjang ditiup wasit tak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir 2-2 menjadi hasil akhir duel sengit Portugal vs Prancis. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mojokerto just now

Welcome to TIMES Mojokerto

TIMES Mojokerto is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.