https://mojokerto.times.co.id/
Flash News

Perempuan NU Kabupaten Mojokerto Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Nyapres

Jumat, 28 Januari 2022 - 13:47
Perempuan NU Kabupaten Mojokerto Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Nyapres Deklarasi 300 perempuan NU di Kabupaten Mojokerto untuk mendukung Muhaimin Iskandar Nyapres 2024, Kami (27/1/2022) (Dok. TIMES Indonesia)

TIMES MOJOKERTO, MOJOKERTO – Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) maju sebagai presiden di tahun 2024 kembali muncul di Jawa Timur. Kali ini warga perempuan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mojokerto menggelar deklarasi dukungan di villa Agape, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (27/1/2022).

"Keinginan besar kami adalah Presiden RI dari NU, kami melihat Gus Muhaimin selaku Kader NU dan cucu Pendiri NU ini sangat layak menjadi Presiden RI,” kata Khofifah, Kamis (28/1/2022).

Khofifah menilai, sosok Gus Muhaimin telah mampu membawa partai PKB konsisten dalam memperjuangkan aspirasi warga NU. Di sisi lain, Muhaimin Iskandar dinilai getol dalam memperjuangkan aspirasi perempuan di parlemen. Salah satunya adalah memperjuangkan RUU Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS).(*)

 

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mojokerto just now

Welcome to TIMES Mojokerto

TIMES Mojokerto is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.