Berita

Polresta Mojokerto Gelar Ajang Dai Polisi Kamtibmas

Kamis, 04 Maret 2021 - 23:41
Polresta Mojokerto Gelar Ajang Dai Polisi Kamtibmas Kapolres saat membuka agenda Audisi Dai Kamtibmas di Aula Hayam Wuruk, Polresta Mojokerto. Kamis (04/03/2021). (FOTO: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMES MOJOKERTO, MOJOKERTO – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Mojokerto menggelar ajang pencarian dai. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyaring bakat-bakat polisi dalam mendakwahkan tentang keamanan dan  ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan ini digelar di Aula Hayam Wuruk, Polresta Mojokerto Jl. Bhayangkara No.25, Mergelo, Sentanan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Kamis (04/03/2021)

Pembukaan-Pendaftaran-Mahasiswa-Baru-Unitomo.jpg

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi saat membuka agenda ajang pencarian Dai. Kamis (04/03/2021). (FOTO: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K, meminta ajang pencarian dai ini dilakukan dengan serius.

Kapolresta Mojokerto mengatakan ajang pencarian dai ini bertujuan agar personionya bisa aktif berdakwah dan mengajak masyarakat menciptakan Kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan upaya Polri mengembangkan bakat anggota atau melahirkan generasi yang aktif berdakwah. Kegiatan ini positif dalam rangka menciptakan kamtibmas di tengah masyarakat," jelasnya.

Kapolres Mojokerto juga berharap, da’i polisi kamtibmas diharapkan mampu bersinergi dengan para kiai, ulama, tokoh agama dan yang lainya sebagai pangkal kegiatan harkamtibmas.

Agenda ajang pencarian dai yang digelar Polresta Mojokerto ini diikuti oleh 6 peserta dari Bhabinkamtibmas. Dewan juri pencarian dai ini adalah dari Kepala Kemenag Kota Mojokerto, S. Imroatul Ulfiah S.Pd, I. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mojokerto just now

Welcome to TIMES Mojokerto

TIMES Mojokerto is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.