https://mojokerto.times.co.id/
Berita

Ali Kuncoro: Tidak Ada WFH bagi ASN Pemkot Mojokerto

Selasa, 16 April 2024 - 10:29
Ali Kuncoro: Tidak Ada WFH bagi ASN Pemkot Mojokerto Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro. (Dok. TIMES Indonesia)

TIMES MOJOKERTO, MOJOKERTO – Usai libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1445H, Aparatur Sipil Negara (ASN)  Pemkot Mojokerto kini bertugas. Pemkot Mojokerto tidak memberlakukan adanya Work From Home (WFH) bagi para ASN-ASN Pemkot Mojokerto.

Hal tersebut dipertegas dengan diterbitkannya Surat Edaran Wali Kota Mojokerto nomor: 806.1.6.2/3310/417.603/2024 tanggal 15 April 2024. 

"Hari ini seluruh ASN Pemkot Mojokerto wajib masuk kerja di kantor masing-masing (WFO), tidak ada WFH," kata Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro, Selasa (16/4/2024).

Ali Kuncoro menambahkan, pertimbangan tidak diterapkannya WFH sebagaimana SE Menteri PANRB Nomor 1 Tahun 2024, adalah karena mayoritas ASN Pemkot Mojokerto masih tinggal di Mojokerto dan sekitarnya. 

Ali Kuncoro juga menegaskan agar seluruh kepala perangkat daerah memastikan kehadiran ASN di lingkup kerja masing-masing. "Seluruh kepala perangkat daerah sudah saya instruksikan untuk memastikan kehadiran ASN, dan tentu ada hukuman disiplin bagi ASN yang tidak hadir tanpa alasan yang sah sesuai aturan yang berlaku," tegasnya. 

Ia menambahkan bahwa BKPSDM juga melakukan pengecekan secara langsung, meski demikian pihaknya berharap ASN Kota Mojokerto sudah siap untuk kembali bekerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mojokerto just now

Welcome to TIMES Mojokerto

TIMES Mojokerto is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.