Berita

Kedai Ngopi Kembali Tawarkan Boba dengan Susu Sapi Murni

Jumat, 16 April 2021 - 20:25
Kedai Ngopi Kembali Tawarkan Boba dengan Susu Sapi Murni Varian minuman Boba rasa cappucino dengan campuran susu murni. Jumat (16/04/2021). (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMES MOJOKERTO, MOJOKERTOMinuman Boba biasanya disajikan dengan campuran susu cream. Susu krim dalam kemasan 1 literan ini kerapkali digunakan sebagai sandingan minuman  bola dari tepung tapioka ini. Namun di Kedai Susu Ngopi Kembali, minuman Boba kali ini disajikan dengan susu sapi murni.

Kedai ini berlokasi di jalan alternatif Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Kedai Susu Ngopi Kembali menempari stand berbentuk warung yang sengaja disewakan oleh pihak pengelola dari Pemerintah Desa Pacet.

Pemilik Kedai Susu Ngopi Kembali, Afif (29) mengatakan umumnya minuman Boba disajikan dengan campuran susu cream kotak yang bisa dibeli di pasaran. 

Varian minuman Boba bBeberapa pengunjung yang memesan takjil di Kedai Ngopi Kembali. Jumat (16/04/2021). (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

"Kalau ini dari susu asli yang saya beli di koperasi susu Pacet," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Jumat (16/04/2021)

Selama bulan suci Ramadan ini, Kedai Susu Ngopi Kembali memberikan promo untuk harga minuman Boba hanya Rp 10 ribu.

"Biasanya minuman Boba ini kan Rp 12 ribu, kalau ini promo. Jadi cuma cukup Rp 10 ribu saja," terangnya.

Potensi susu murni di Kecamatan Pacet memang menjadi tujuan para pendatang dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jombang dan lainnya. Selain karena terkenal murah juga diambil secara langsung oleh peternak sapi perah di Kecamatan Pacet.

"Suplai susu di Pacet setiap hari ada, jadi kita berpikir susu Pacet ini kita perkenalkan dengan varian rasa lainnya layaknya minuman rasa-rasa yang lain," ujarnya.

Beberapa minuman boba varian rasa yang ada di

 yakni cappucino, chocolate, red velvet, green tea, choco oreo, taro, strawberry, dan lainnya. "Semuanya bisa dibawa pulang dengan tambahan boba dan susu segar," ucapnya.(*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mojokerto just now

Welcome to TIMES Mojokerto

TIMES Mojokerto is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.