https://mojokerto.times.co.id/
Berita

Pj Wali Kota Mojokerto Ingatkan ASN Harus Semakin Berdampak untuk Masyarakat

Rabu, 17 April 2024 - 12:35
Pj Wali Kota Mojokerto Ingatkan ASN Harus Semakin Berdampak untuk Masyarakat Pj. Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro dalam agenda Halal Bihalal ASN Pemkot Mojokerto, Rabu (17/4/2024) (Dok. TIMES Indonesia)

TIMES MOJOKERTO, MOJOKERTO – Masih dalam momen lebaran, Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro memimpin apel dan Halalbihalal bersama Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di GOR Seni Majapahit, jalan Gajah Mada, nomor 149, Rabu (17/4/2024).

"Hari ini kita melaksanakan apel pagi sekaligus silaturahmi dalam rangka halal bihalal, sebuah tradisi yang nawaitunya untuk saling bermaaf-maafan," ungkap Ali Kuncoro.

Pada kesempatan ini, selain mengingatkan soal Core Values ASN BerAKHLAK, sosok yang akrab disapa Mas Pj tersebut berpesan bahwa ASN harus semakin berdampak untuk masyarakat. 

"Untuk bisa berdampak bagi masyarakat maka kita harus semakin dekat dengan masyarakat, harus bisa memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat, harus mengerti kehendak masyarakat seperti apa," ulas Mas Pj.

Lebih lanjut ia sangat menantikan terobosan dan inovasi dari jajaran ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Saya selalu menantikan terobosan-terobosan yang luar biasa yang akan dihadirkan oleh segenap jajaran ASN Pemerintah Kota Mojokerto," terangnya.

Mas Pj juga mengingatkan seluruh jajaran ASN bahwa pemerintah saat ini masih memiliki PR untuk diselesaikan, diantaranya inflasi, maupun geopolitik secara global.

"Kita jaga kekompakan, sinergitas, dan semoga Kota Mojokerto semakin cemerlang dan semakin bisa memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat Kota Mojokerto," tandasnya. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mojokerto just now

Welcome to TIMES Mojokerto

TIMES Mojokerto is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.