https://mojokerto.times.co.id/
Berita

6 Rumah Makan Kota Mojokerto yang Cocok untuk Tempat Buka Bersama

Rabu, 27 Maret 2024 - 18:37
6 Rumah Makan Kota Mojokerto yang Cocok untuk Tempat Buka Bersama Warung Apung Rahmawati, Kota Mojokerto. (Foto: Dok. Google Maps)

TIMES MOJOKERTO, MOJOKERTOMojokerto menjadi salah satu daerah yang memiliki kekayaan kuliner yang menarik. Cita rasa yang ditawarkan pun sangat menggugah selera makan. Tentu saja dipadukan dengan tempat yang nyaman, anda dapat kegiatan buka puasa bersama anda lebih menyenangkan.

Kali ini TIMES Indonesia menawarkan deretan rekomendasi rumah makan dan pusat kuliner di Kota Mojokerto. Tentu saja dimulai dari yang cukup legendaris hingga yang paling baru. Berikut ini kami sajikan.

Depot Anda

Depot Anda adalah restoran yang terletak di jalan Bhayangkara No.26, Mergelo, Miji, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61322, Indonesia. Restoran ini dikenal dengan berbagai menu masakan Indonesia, termasuk sop buntut, nasi rawon, dan nasi rames. Beberapa pengunjung juga merekomendasikan ikan bakarnya.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 21:00. Depot Anda mendapatkan penilaian 4,0 dari 71 ulasan di Tripadvisor, dan dikenal sebagai restoran nomor 1 dari 38 restoran di Mojokerto. 

Aroma Padang

Aroma Padang adalah restoran yang berlokasi di jalan Gajah Mada No. 100, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Restoran ini menawarkan berbagai jenis masakan khas Minangkabau dengan konsep penyajian yang unik.

Makanan yang sudah siap disantap disajikan di atas conveyor belt dan berputar mengelilingi meja tamu. Dengan demikian, pengunjung dapat memilih sendiri menu yang diinginkan. Restoran ini didirikan oleh tiga pengusaha muda asal kota Surabaya dan kota Mojokerto, yaitu Steven Setiaputra Hermawan, Felix Oktavianus Danusaputro, dan Jonathan Siandy.

Restoran Aroma Padang di Mojokerto ini merupakan cabang ketiga setelah sukses dengan restoran yang ada di Royal Plaza Surabaya dan Pakuwon Mall Surabaya. Pembukaan restoran ini dihadiri oleh Wali Kota Ika Puspitasari dan anggota DPR RI Komisi XI Indah Kurniawati.

Restoran ini diharapkan dapat membuka peluang pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar dan menjadi alternatif dalam mendukung pariwisata di Kota Mojokerto.

 Warung Apung Rahmawati

Warung Apung Rahmawati adalah restoran yang terletak di jalan RA Basuni No. 58, Mojokerto, Jawa Timur. Restoran ini telah beroperasi selama 21 tahun dan dikenal sebagai salah satu restoran terbaik dengan cita rasa otentik. Warung Apung Rahmawati menawarkan berbagai menu kuliner khas Nusantara, seperti Ayam Bakar Bumbu Rujak, Ayam Bakar Kecap, dan berbagai hidangan dengan saus Telur Asin seperti Kepiting Soka, Cumi-cumi, dan Udang.

Restoran ini juga memiliki cabang lain yang bernama Rahmawati Suki and Grill, yang menawarkan menu Sukiyaki dan Yakiniku dengan harga mulai Rp 30.000. Rahmawati Suki and Grill berlokasi di teras depan Warung Apung Rahmawati dengan meja kayu dan interior kekinian. Warung Apung Rahmawati buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 21:30 WIB.

 Dapur Dewi Kayangan

Dapur Dewi Kahyangan adalah restoran yang berlokasi di jalan R.A Basuni No.54-56, Mergelo, Sooko, Kec. Sooko, Mojokerto, Jawa Timur 61361. Restoran ini menawarkan berbagai jenis masakan khas Indonesia.

Dapur Dewi Kahyangan dikenal dengan suasana yang nyaman dan romantis, terutama pada malam hari ketika lentera dinyalakan. Anda dapat menikmati suara air yang gemericik dan ikan yang berenang di kolam di sekitar Anda saat makan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 20:30.

 XOW Resto Food Society and Culture

XOW Food Society and Culture, atau yang lebih dikenal sebagai XOW Resto, adalah restoran yang berlokasi di jalan Jayanegara 24, Banjaragung, Puri, Mojokerto, Jawa Timur 61363. Restoran ini menawarkan berbagai jenis masakan, termasuk masakan Cina, Amerika, Asia, dan Indonesia.

Restoran ini buka setiap hari dari pukul 05:00 hingga 10:00. Dari ulasan yang ada di Tripadvisor, XOW Resto mendapatkan penilaian 4.0 dari 4 ulasan. Beberapa pengunjung memberikan ulasan positif tentang makanan dan pelayanan di restoran ini.

 MCDonald

McDonald’s Benpas Mojokerto adalah gerai makanan kelas internasional yang berlokasi di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. Gerai ini dibuka pada Selasa, 1 Maret 2022. Lokasinya berada di kawasan Benpas sisi timur dekat terowongan ke Tropodo.

McDonald’s Benpas Mojokerto menawarkan berbagai fasilitas seperti Drive Thru, Party Room, Play Land, serta akses wifi bebas biaya. Selain itu, restoran ini juga menyediakan musala yang tidak hanya dapat digunakan pengunjung setempat, melainkan masyarakat umum pula.

Gerai ini dilengkapi teknologi mutakhir dari McDonald’s yakni Self Ordering Kiosk (SOK) yang memungkinkan pengunjung bisa langsung memesan menu sendiri melalui mesin modern. Gerai ini juga memiliki Dual Point System (DPS) yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

Jam operasionalnya mulai pukul 06.00-22.00 untuk makan di tempat. Untuk layanan delivery dan drive thru mulai pukul 06.00-24.00.

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mojokerto just now

Welcome to TIMES Mojokerto

TIMES Mojokerto is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.