https://mojokerto.times.co.id/
Berita

Begadang demi Timnas Indonesia, Karyawan di Mojokerto Dapat Dispensasi Telat Kerja

Jumat, 26 April 2024 - 10:31
Begadang demi Timnas Indonesia, Karyawan di Mojokerto Dapat Dispensasi Telat Kerja Para karyawan PT Bimasakti Multi Sinergi. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES MOJOKERTO, MOJOKERTO – PT Bimasakti Multi Sinergi memberi dukungan terhadap Timnas Indonesia. Hal tersebut diwujudkan dengan tanpa adanya pemotongan gaji karyawan yang terlambat maupun izin terlambat. Hal ini mengingat kemenangan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dalam Ajang Piala Asia AFC U-23 yang berlangsung hingga pukul 03.55 WIB. 

Manajemen HRD PT Bimasakti Multi Sinergi menyepakati memberikan kelonggaran kepada karyawan yang baru saja begadang mendukung tim kesebelasan kesayangan tanah air ini. 

Manager HRD PT BIMASAKTI Multi Sinergi, Uni’matus Zahro mengatakan bahwa, kesepakatan ini diambil sebagai bentuk penghargaan perusahaan terhadap karyawan yang telah memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia. Dispensasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan adalah halal terlambat atau izin terlambat. 

“Kami mengizinkan karyawan kami terlambat atau izin, setidaknya karyawan kami berjumlah 400 lebih. Ini bentuk apresiasi kami terhadap Timnas Indonesia yang baru saja mencetak sejarah sepakbola tanah air,” katanya kepada TIMES Indonesia, Jumat (26/4/2024).

Perusahaan yang bergerak di bidang digital nasional ini memiliki lebih dari 400 karyawan. Perusahaan yang terletak di Grha Bimasakti, Jl. Delta Raya Utara Jl. Delta Sari Indah Kav. 49, RT.016/RW.006, Ngingas, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo akan memberikan support kepada timnas Indonesia. Ke depannya pihaknya berencana memberikan dispensasi yang serupa kala pertandingan semifinal Piala Asia AFC U-23 mendatang. 

“Bentuk dukungan serupa akan kami berikan ketika nanti Timnas Indonesia akan bertanding lagi” katanya. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mojokerto just now

Welcome to TIMES Mojokerto

TIMES Mojokerto is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.